Saturday, October 26, 2013

Seluk Beluk Malam Minggu

,
Kali ini saya akan menceritakan sedikit seluk beluk yang terjadi pada malam minggu atau bahasa yang anak-anak muda sering singkat malming.


Malam minggu itu identik dengan dengan keramaian, orang-orang berbondong bondong terlihat di seluruh penjuru tempat yang asik bagi mereka, tapi itu kalo cuacanya mendukung alias cerash, tapi kalau hujan beda lagi ceritanya.

Malam minggu adalah waktu yang sangat pas untuk para anak-anak, remaja, ataupun orang yang sudah dewasa, untuk anak-anak dan remaja, ya bisa nyantai-nyantai karena besoknya minggu, otomatis sekolah libur lah di hari minggu, dan untuk orang dewasa pula sama banyak dari mereka yang memanfaaatkan malam minggu karena kerja pun libur di hari minggu.

Sering muncul pertanyaan, mau kemana nih malam minggu? ya pastinya berkeliaran alias keluyuran kemana-mana sampai pagi juga siap. Untuk yang punya pacar bermodalkan motor kalo punya uang lebih paling makan / belanja, tapi kalo modalnya pas-pasan buat kebeli bensin doang, ya paling jalan-jalan tanpa tujuan atau yang sering dikenal sekarang JJM. Kalo buat yang bermodalkan mobil sih beda lagi ceritanya, tapi awas tuh mobilnya jangan di pake mesum, mending mobil punya sendiri, ini mobil punya orang tua, lah bisa kualat tuh jadinya. 

Itu kalo yang punya pacar, tapi buat para mblo? lebih banyak aktifitas sih mblo itu, ada yang kelabu aja diam di kosan, karena mau pulang gak punya duit, ada yang kumpul sama keluarganya di rumah, ada yang nongkrong (lelaki) yang pastinya sama lelaki lagi, ada yang ini ada yang itu wah banyak lah aktifitas para jomblo-jomblo, yang pastinya mencari kebahagian tanpa sesosok pendamping, intinya biar gak galau.

Kalo cari tempat yang asyik di malam minggu itu susah sih, tempat makan pasti pada penuh, cafe juga sama, karaoke juga sama, tapi yang harus di bilang wow itu hotel, walah nyampe penuh juga, gak punya rumah kali ya jadi pada nginep di hotel?. tapi yang lebih menggiurkan itu kalo udah lewat jam 10an walah para wanita wanita bergelarkan psk itu berkeliaran aduh harus kuat iman. Tapi hati-hati jaman sekarang itu banyak wanita jadi-jadian yang terkenal dengan sebutan banci. 

Di jalan raya pun sama, lihat kanan kiri itu pasti berjajar motor ataupun mobil komunitas otomotif, tapi tak jarang pula oknum geng/berandalan motor yang berkeliaran di jalan raya yang sangat merusuhkan. Jadi harus waspada karena sering terjadi tindak kejahatan.

Mumpung nanti malam minggu, bagi anda yang akan pergi menikmati malam minggu diharapkan susun rencana mau kemanakah nanti malam, yang harus diperhatikan juga selalu berhati-hati.

1 comments: